Selamat datang di Affandi Blog Site's, gunakan mozila firefox, macromedia flash player, dan windows media player (plug-in) untuk mengakses blog ini dengan optimal, mohon maaf bila saya mematikan fungsi block (untuk copy - paste) dan klik kanan pada blog ini, Thank You.

Selasa, 18 Maret 2008

Microsoft Milan Surface Computer Playtable

Photobucket

Beberapa berita hangat yang lalu Microsoft dengan Komputer barunya yang di sebut Microsoft Milan Surface Computer (atau Playtable) pada dasarnya ini adalah

Komputer meja

setelah kamu mengetahui beberapa teknologi yang menakjubkan sebelumnya, ini adalah salah satu best produk dalam sepanjang tahun, coba kita lihat foto (MENAKJUBKAN), saya tidak mengatakan ini menakjubkan karena saya cinta teknologi

Photobucket

Dengan semua design komputer dan telepon terbaru yaitu interaksi antar satu komputer ke komputer lainnya sampai dengan layar sentuh (seperti iPhone), ini adalah produk pertama dari grup Microsoft's Surfave Computing (ber merk "milan").

layarnya memiliki lebar 30-inch dan tingginya 22-inch, terlihat seperti game Pacman di atas meja tetapi tidak dengan teknologi milan.

Photobucket

Fitur Microsoft Milan Surface Computer Playtable:

* Wi-Fi (letakan camera berfasilitas Wi-Fi dan komputer ini akan mengambil data dari
kamera secara otomatis)
* Berinteraksi dengan foto secara langsung (sentuh di sekitar meja)
* Aplikasi musik
* Aplikasi penjelajah, dapat memudahkan anda yang suka bepergian
* Generasi Microsoft pertama yang memiliki sasaran untuk cafe dan hotel
* Berselancar Internet
* Imajinasi untuk mengendalikan pusat media
* Interaktif slideshows
* …dan masih banyak lagi

Photobucket
Photobucket

Pasar bisnis surface computing sangat berpotensi, dapat mencapai berjuta2 dollar, jadi Microsoft tidak mau membuat kesalahan dengan produksinya (mereka segera memasarkan barang ini).

Microsoft mengeluarkan ini hanya untuk orang keatas (atau bisa di bilang bila kamu milioner kamu bisa mendapatkan yang kamu mau).

jadi untuk orang yang berpendapatan menengah kebawah hanya bisa memiliki milan table untuk foto

0 komentar:

Posting Komentar

Kategori yang sama

Donasi

Your donations are very appreciated and will help to keep Affandi Blog Site's up and running
R.M.Affandi Akbar
Lahir di jakarta,16 Mei, Hanya seorang anak kelas 11 ipa SMAN 48 Jak-Tim ,Bercita-cita menjadi dokter dan mencoba membuat sebuah blog, saya bisa di hubungi di
website counter
 

Template by NdyTeeN