Selamat datang di Affandi Blog Site's, gunakan mozila firefox, macromedia flash player, dan windows media player (plug-in) untuk mengakses blog ini dengan optimal, mohon maaf bila saya mematikan fungsi block (untuk copy - paste) dan klik kanan pada blog ini, Thank You.

Sabtu, 26 April 2008

Ujian Nasional SMP

fiuh... minggu dpan UN SMP di laksanain... hmm gmn ya sya... bsa di bilang denger2 UN taun ini di tingkatin kualitas soalnya dan juga

mata pelajarannya di tambah 1 lagi yaitu IPA hohoho.... InsyaAllah saya siap.. saya yg bersekolah di SMPN 49 jak-tim, tentunya bersama teman2 memang sudah di persiapkan secara matang... tp hanya Allah yang bisa menentukan bgaimana kami smua dalam menghadapin UN minggu dpan... Insya Allah sih sehat dan lancar... ap lg ini pengalaman UN pertama yg kami hadapi.. pastinya ada rasa tegang... denger2 sih, pengawasnya 3 yo ? bner ga sih ? indenpenden 1, dosen 1, sama guru luar 1, hmm kl bner sih gpp hehe tp asal jgn galak2 aj ya pak :D InsyaAllah tanpa nyontek kita smua bisa ngerjain tnpa ad halangan.. AMIN.. oh ya kl di lihat dr input dan output SMA (data dr dikmenti) taun lalu sih rata2 input & outputnya msh unggul SMA 8, tpi input taun lalu bsa di liat spertinya SMA 28, kedua sma ini ada daerah jakarta timur tentunya.. maunya sih msuk 8,28,14.. dst, tp memang nilai sih yg mnentukan, msuk 8 taun lalu rata2 terendahnya kl ga slah 29,skian WOOW... itu 3 plajaran brarti 10,10,9, wah... bisa ga ya saya mencapai nilai sperti itu.. apa lg skrg mnjadi 4 plajaran... hmm smuanya mohon doanya yah ^^ dkungan ^^ smoga minggu dpan saya bisa mngikuti UN dengan baik.. dan menjawab dgn bnar InsyaAllah rata2nya 38+ amin..

4 komentar:

Aki2Ngeblog mengatakan...

Aff's, yang penting jaga kondisi kesehatan badan kerena kesehatan phisik berpengaruh dan juga pikiran harus tenang makanya keinginan utk ngurusin Blog di ntar2in aja ! Percaya diri dan mohon kepada Allah SWT jangan dilupakan. Semoga sukses ya Aff's, Aki doai'in ! Amien

Bani Biasa mengatakan...

Sama dong!! Ayo kita berjuang!!
Saya doakan bisa mendapat nilai yang memuaskan. Amin...
Btw, blogmu enak. Tukeran link ya!

Yan and Spongebob mengatakan...

Met menempuh unas yah..

BiE mengatakan...

Ayo dunx semangat. Kalo kamu prcaya kamu bisa, kamu pasti bisa. Jangan pernah ragu.... Go go go.... belajar yah

Posting Komentar

Kategori yang sama

Donasi

Your donations are very appreciated and will help to keep Affandi Blog Site's up and running
R.M.Affandi Akbar
Lahir di jakarta,16 Mei, Hanya seorang anak kelas 11 ipa SMAN 48 Jak-Tim ,Bercita-cita menjadi dokter dan mencoba membuat sebuah blog, saya bisa di hubungi di
 

Template by NdyTeeN