Selamat datang di Affandi Blog Site's, gunakan mozila firefox, macromedia flash player, dan windows media player (plug-in) untuk mengakses blog ini dengan optimal, mohon maaf bila saya mematikan fungsi block (untuk copy - paste) dan klik kanan pada blog ini, Thank You.

Selasa, 19 Februari 2008

Daniel Day-Lewis

Photobucket
aktor Inggris senior Daniel Day-Lewis kembali dalam perfilman internasional. Apalagi namanya masuk dalam daftar aktor terbaik Academy Awards (Piala Oscar) ke-80 yang akan digelar di Los Angeles, 28 Februari 2008.


Lewat filmnya yang berjudul There Will be Blood, Day-Lewis mendapat pengakuan dari kalangan perfilman internasional bermain menarik penonton. Dalam Festival Film Berlin dan perayaan film di Athena, Yunani, Day-Lewis mendapatkan penghargaan.

Day-Lewis pernah mendapatkan Oscar pada 1989 dalam film In The Name of The Father. Ia pun telah meraih delapan kali nominasi Oscar. saat ini dalam film buatan Paul Thomas Anderson, ia berperan sebagai seorang pelukis yang memiliki kelainan saraf otak.

"Mendapatkan Oscar pastilah dianggap yang terbaik oleh masyarakat. Tapi seharusnya masyarakat bisa mencoba untuk menuliskan cek untuk film itu," katanya sambil tertawa.

Menurut Day-Lewis, cek yang dimaksud adalah sebuah penghargaan untuk seluruh proses produksi film termasuk para pemain, penulis cerita, sutradara, dan kru lainnya. Sebab awak perfilman sering kurang dihargai karena industri film telah menjadikan awak perfilman seperti pekerja pabrik.

Day-Lewis termasuk aktor yang sangat selektif memilih film. Ia pun sangat beruntung selalu dipilih oleh sutradara dan penulis cerita unggulan.

1 komentar:

erickia mengatakan...

haha~nice blog...ok..always stay cool

Posting Komentar

Kategori yang sama

Donasi

Your donations are very appreciated and will help to keep Affandi Blog Site's up and running
R.M.Affandi Akbar
Lahir di jakarta,16 Mei, Hanya seorang anak kelas 11 ipa SMAN 48 Jak-Tim ,Bercita-cita menjadi dokter dan mencoba membuat sebuah blog, saya bisa di hubungi di
 

Template by NdyTeeN