Selamat datang di Affandi Blog Site's, gunakan mozila firefox, macromedia flash player, dan windows media player (plug-in) untuk mengakses blog ini dengan optimal, mohon maaf bila saya mematikan fungsi block (untuk copy - paste) dan klik kanan pada blog ini, Thank You.

Minggu, 20 Januari 2008

Melacak Lokasi HP


masukin aja kode negara + no hp yg kamu cari
siapa tau no yg kamu cari lagi selingkuh >.<
Contoh > [+62811 ] [234567]
Just Kidding ^^

2 komentar:

Arakhman Roland H mengatakan...

Itu kalo buat hp gimana carenya?
Apa masukin sebagian no terus baru sisanya.

contoh :
+6289 9123456

atau ada cara lain?

R.M.Affandi Akbar mengatakan...

yap kyk gitu ^^

Posting Komentar

Kategori yang sama

Donasi

Your donations are very appreciated and will help to keep Affandi Blog Site's up and running
R.M.Affandi Akbar
Lahir di jakarta,16 Mei, Hanya seorang anak kelas 11 ipa SMAN 48 Jak-Tim ,Bercita-cita menjadi dokter dan mencoba membuat sebuah blog, saya bisa di hubungi di
 

Template by NdyTeeN