Selamat datang di Affandi Blog Site's, gunakan mozila firefox, macromedia flash player, dan windows media player (plug-in) untuk mengakses blog ini dengan optimal, mohon maaf bila saya mematikan fungsi block (untuk copy - paste) dan klik kanan pada blog ini, Thank You.

Jumat, 04 April 2008

Jangan Pernah Kirim Foto Kamu Ke INTERNET !

hah?? mksdnya ap ya saya mengatakan demikian ?? "emg ada praturannya yah ??" psti itu kata yang terucapkan oleh kamu, tapi saya mengatakan demikian demi kebaikan kita semua.. contoh seorang anak kecil yang menjadi tindak bodoh para editor foto yang tak bertanggung jawab :p, kasian saya melihatnya... coba aj km pikir, kl itu foto km gmn ya jdnya ? :p
Photobucket


Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket
fiuh :p
Photobucket
Photobucket
Photobucket
PhotobucketBang SMS siapa ini bang .... bang isinya pake sayang2 ....

15 komentar:

Kesehatan Gigi mengatakan...

wow ini namanya kreatifitas yang berlebihan hehehe, tapi itu apa emang niat yang punya foto yah hehehe... duh ga tahan ni liat goyangan mautnya hehehe keren banget. saya malah kagum jadinya :)

R.M.Affandi Akbar mengatakan...

haha tp kasian bgt liat mukanya :p

Anonim mengatakan...

ngahahaa. yg ngedit berbakat bgt nih. cobaa foto lo, Bar ! pastii mantepp. hhahaa.

madong mengatakan...

Kereennnnn.......

yang edit itu siapa? hebat oeyy...

R.M.Affandi Akbar mengatakan...

keren tp kasian :D, yg ngedit tmn mas ;))

Wempi mengatakan...

hahah, hihihih, kreatif... tapi objek nya hahaha...

R.M.Affandi Akbar mengatakan...

haha... nmanya jg hasrat pelampiasan edit foto :D

Antok mengatakan...

klo gak salah itu kan yang fotonya akhirnya membuat anak itu jadi selebritis, punya banyak penggemar..pernah nonton beritanya sih

Arip mengatakan...

Hahaha, lucu. Siapapun yang bikin, tetep lucu. Tapi jangan foto saya yach yang diotak-atik.

R.M.Affandi Akbar mengatakan...

@arip, haha... kl foto anda gmn ya ? :D

Adite mengatakan...

BUSYEEET dah..

hahahaha ampun dijeeee.
duh masak masang photo bahaya juga sih, hasrat narsis gue tak tersalurkan nih :P

R.M.Affandi Akbar mengatakan...

haha.. demi keamanan anda :p

TaMie mengatakan...

hehe.. lucu banget,, tp ketauan bgt tuh rekayasanya
terima kasih atas peringatannya ^_^

R.M.Affandi Akbar mengatakan...

hehe :D

rarakeynes mengatakan...

ahahaha, lucu2
visit balik ya :D

Posting Komentar

Kategori yang sama

Donasi

Your donations are very appreciated and will help to keep Affandi Blog Site's up and running
R.M.Affandi Akbar
Lahir di jakarta,16 Mei, Hanya seorang anak kelas 11 ipa SMAN 48 Jak-Tim ,Bercita-cita menjadi dokter dan mencoba membuat sebuah blog, saya bisa di hubungi di
 

Template by NdyTeeN