Selamat datang di Affandi Blog Site's, gunakan mozila firefox, macromedia flash player, dan windows media player (plug-in) untuk mengakses blog ini dengan optimal, mohon maaf bila saya mematikan fungsi block (untuk copy - paste) dan klik kanan pada blog ini, Thank You.

Kamis, 06 Desember 2007

Aksesoris Blogspot

ni beberapa tools buat blogspot kalian smua berguna banget loch ^^

ini bisa ngeliat seberapa banyak pengunjung blog kalian tiap minggunya ^^ ikutin aja petunjuknya ^^

Pagerank penting loch buat blog. Apalagi buat problogger yang mau membisniskan blognya. kadang ada program iklan yang baru mau masang iklannya di blog kita kalau persyaratan pageranknya terpenuhi (biasanya di atas 4)

ini tool buat liat yang lagi baca page kita, bisa tampil fotonya ^^ siapa tau aja kalian kenal salah satu dari mereka ^^ hehe

ni kl maw chating ^^

Ini fungsinya hampir sama dengan sitemeter, tapi neoworx akan memberikan dengan lebih jelas dari negara atau kota mana saja pengunjung blog kita berasal.

Ini fungsinya mirip sitemeter, tapi dengan tambahan info, berapa orang yang sedang online membaca blog kita saat itu.

Kalau ini untuk menjalin network dengan blogger-blogger lain di seluruh dunia.

Manjakan pengunjung yang sedang membaca blog kita dengan berita-berita terbaru dari blog atau web lain yang sudah menyediakan RSS.

pengunjung bisa melihat langsung kata-kata apa yang banyak terdapat dalam blog kita.

Jadi pengunjung tidak usah membuka situs google.com dulu untuk melakukan pencarian dan langsung melakukannya dari dalam blog kita.

pengunjung bisa mengetahui macam-macam hal seperti berita hari itu, siapa yang ultah hari itu, kejadian bersejarah di masa lalu dll.

note : no flame, no offense, bagi yg prnah post ini ^^

0 komentar:

Posting Komentar

Kategori yang sama

Donasi

Your donations are very appreciated and will help to keep Affandi Blog Site's up and running
R.M.Affandi Akbar
Lahir di jakarta,16 Mei, Hanya seorang anak kelas 11 ipa SMAN 48 Jak-Tim ,Bercita-cita menjadi dokter dan mencoba membuat sebuah blog, saya bisa di hubungi di
website counter
 

Template by NdyTeeN