Selamat datang di Affandi Blog Site's, gunakan mozila firefox, macromedia flash player, dan windows media player (plug-in) untuk mengakses blog ini dengan optimal, mohon maaf bila saya mematikan fungsi block (untuk copy - paste) dan klik kanan pada blog ini, Thank You.

Selasa, 11 Desember 2007

Percaya ga Percaya ? Baca aja dulu

SESUNGGUHNYA ALLAH SWT MAHA TAHU ATAS SEGALA APA YANG TERJADI DIDUNIA DAN

AKHERAT. SEMOGA ALLAH SWT MELIMPAHKAN KEPADA KITA KESEJAHTERAAN LAHIR

DAN BATIN. AMIEN.

KOMENTAR BERITA DARI MASJID NABAWI ( DIBACA DULU BARU KOMENTAR.... )

Assalamu'alaikum wr. wb

Ketiga kalinya sudah saya menerima Email Berita dari Masjid Nabawi ini.

Pada saat menerima Email "Berita dari Masjid Nabawi" yang pertama

(kira-kira 2 tahun yll) saya tidak begitu merespon Surat tersebut, dan

memang tidak ada kejadian luar biasa terjadi. Hanya pernah terjadi

sekeluarga mengalami sakit yang sama silih berganti, dan itu terjadi

hingga 2 - 3 kali (saya pikir ach sakit flue biasa......)

Kemudian Berita dari Masjid Nabawi yang ke 2, saya terima sekitar Akhir

tahun 2002 (tepatnya lupa) melalui sebuah milist dan kembali saya tidak

merespon dengan baik email tersebut, bahkan justru mengkritisi Berita

Dari Masjid Nabawi tersebut ; bahwa percaya kepada surat tersebut bisa

menjadi syirik karena baik dan buruk kejadian yang kita alami ada

ditangan Allah SWT.

Kejadian aneh pertama terjadi : Ada orang yang mengumpat-umpat membaca

coment saya tersebut............. Dalam hati timbul tanda tanya : "Wah

hebat juga tuh Surat , baru dikomentari gitu aja udah diumpat dan diomeli

orang yang nggak dikenal........" Dan beberapa waktu kemudian musibah

finansial menimpa saya, saya kehilangan beberapa pekerjaan..............

dalam hati saya ragu, apakah ini seperti yang disebutkan dalam Berita

dari Masjid Nabawi tsb, yakni : "Sedangkan terhadap orang yang

menyepelekannya dan membuang surat ini, dia mendapat musibah yang besar

yaitu kehilangan sesuatu harta/benda yang sangat dicintai dan

disayanginya"

Dan malam ini saya menerima kembali Berita dari Masjid Nabawi yang ke 3.

Saya coba baca dengan seksama berita tsb. Bagus juga isi beritanya,

mengajak kepada kebaikan dan menjauhi kemungkaran. Kenapa tidak saya coba

untuk sampaikan kepada yang lain? Yang jelas merupakan amal yang baik

telah menyampaikan berita ajakan kepada kebaikan, selebihnya

Wallahualam.......Allah-lah yang mengetahui segala kejadian.......

Semoga Berkah dan Rahmat Allah SWT senantiasa berlimpah kepada kita

semua.

BERITA DARI MASJID NABAWI .......BERITA PENTING.......... BERITA UNTUK

UMMAT ISLAM DISELURUH DUNIA. SURAT INI DATANGNYA DARI SYECKH ACHMAD DI

SAUDI ARABIA :

"AKU BERSUMPAH DENGAN NAMA ALLAH SWT DAN NABI MUHAMMAD SAW" WASIAT UNTUK

SELURUH UMMAT ISLAM DARI SYECKH ACHMAD SEORANG PENJAGA MAKAM RASULULLAH

DI MADINAH, YAITU DI MESJID NABAWI SAUDI ARABIA .

"Pada malam tatkala hamba membaca Al'Quran di makam Rasulullah, dan Hamba

sampai tertidur, lalu hamba bermimpi. Didalam mimpi hamba bertemu dengan

Rasulullah SAW, dan beliau berkata, "didalam 60.000 orang yang meninggal

dunia, diantara, bilangan itu tidak ada seorangpun yang mati beriman,

dikarenakan :

1. Seorang istri tidak lagi mendengar kata-kata suaminya

2. Orang yang kaya yang mampu, tidak lagi melambangkan atau Menimbangkan

rasa belas kasih kepada orang-orang miskin.

3. Sudah banyak yang tidak berzakat, tidak berpuasa, tidak sholat dan

tidak menunaikan ibadah haji, padahal mereka- Mereka ini mampu

melaksanakan.

Oleh sebab itu wahai Syechk Achmad engkau sabdakan kepada semua ummat

manusia di dunia supaya berbuat kebajikan dan menyembah kepada Allah

SWT."

0 komentar:

Posting Komentar

Kategori yang sama

Donasi

Your donations are very appreciated and will help to keep Affandi Blog Site's up and running
R.M.Affandi Akbar
Lahir di jakarta,16 Mei, Hanya seorang anak kelas 11 ipa SMAN 48 Jak-Tim ,Bercita-cita menjadi dokter dan mencoba membuat sebuah blog, saya bisa di hubungi di
website counter
 

Template by NdyTeeN